Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Android OS Terbaru,Tablet SpeedUp Pad 7s

Teknologi tercanggih, mulai dari komputer sampai fotografi dan videografi Android OS Terbaru,Tablet SpeedUp Pad 7s hadir dengan dua OS yakni SpeedUp Studio 2.1 dan OS Android KitKat.Teknologi Generasi terbaru Tablet Tipis Serba Lebih,penerus SpeedUp Pad 7 ini Tersedia fitur dual SIM.

tablet SpeedUp Pad 7s

SpeedUp Pad 7s, tablet besutan PT SpeedUp Technology, resmi beredar di pasaran. Di generasi terbaru tablet penerus SpeedUp Pad 7 ini sengaja disediakan fitur dual SIM. Fitur itu memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS, yang aktif secara bersamaan.Sedangkan di sektor spesifikasi, proseseornya MediaTek dual-core 1,3 gigahertz yang dipadu RAM 1 GB.

Cukup mumpuni untuk berjalan di sistem operasi Android 4.4 atau KitKat.  Kapasitas memori internalnya 8 GB dan layarnya berteknologi layar sentuh OGS (One Glass Solution) dengan resolusi HD 1024 x 600 pixel.

SpeedUp Pad 7s mengusung dual camera, 2 Mp kamera depan dan 5 Mp kamera belakang plus flash. SpeedUp Pad 7s adalah tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru, dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio, " kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Kamis (16/10/2014).

Tablet dengan bentangan layar 7 inci ini mengandalkan cangkang Gold Aluminium Back Case, serta desain lebih ramping dan ringan.

Material ini menjadikan SpeedUp Pad 7s terlihat lebih kokoh sekaligus elegan.Sementara ini, tablet yang dibanderol Rp 1,2 jutaan ini hanya bisa dibeli lewat MNC Shop, TV belanja 24 Jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan www.mncshop.co.id. Dalam paket pembelian terdapat bonus leather case, micro SD 8 GB, dan screen guard yg terpasang pada layar.

Android OS Terbaru,Tablet SpeedUp Pad 7s : Details 1

Tablet SpeedUp Pad 7s

TeknoUp.comPT SpeedUp Technology (SpeedUp) meluncurkan tablet Android terbarunya berukuran 7 inci, yakni SpeedUp Pad 7s. Desain tablet 7" ini tampil ramping dengan balutan Gold Aluminium Back Case di bagian belakangnya. Tablet tersebut sudah menjalankan OS Android 4.4 KitKat dengan software SpeedUp Sturio 2.1."SpeedUp Studio 2.1. adalah salah satu poin lebih kebanggaan kami dalam SpeedUp Pad 7s.

Ini merupakan versi terbaru dari SpeedUp Studio, toko konten dan aplikasi digital terbesar di Indonesia dengan transaksi pulsa, yang lebih sleek secara tampilan, lebih responsif, dan tentunya lebih mendukung integrasi dengan media sosial bagi para pengguna yang aktif, dapat langsung terkoneksi dengan akun Facebook mereka," kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran SpeedUp.Untuk spesifikasi, SpeedUp Pad 7s dibekali prosesor Dual-core 1,3GHz dengan memori internal 8GB dan RAM 1GB. Layar 7 inci-nya memiliki resolusi 1024 x 600 piksel.

Tablet SpeedUp Pad 7s

Untuk pengambilan gambar disediakan kamera belakang 5MP dengan flash dan kamera depan 2MP. Guna performa lebih maksimal, SpeedUp Pad 7s juga disediakan dukungan akses data HSPA+, WiFi b/g/n, dan Bluetooth 3.0, serta pula dibekali baterai berkapasitas 3.000mAh."Dengan kampanye ini, Kami sangat concern dalam memenuhi ekspektasi, kebutuhan, dan experience untuk customer kami.

Oleh karena itu, kami mempersembahkan SpeedUp Pad 7s, tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru, dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio, tersedia eksklusif hanya di MNC Shop" kata Rahmad Widjaja.Dalam paket penjualannya, SpeedUp Pad 7s memberikan bonus leather case, microSD 8GB, dan screen guard. Tablet dengan fitur dual SIM dan bisa untuk telpon dan SMS ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000.

Android OS Terbaru,Tablet SpeedUp Pad 7s : Details 2

Dengan mengusung kampanye Do More & Get More, PT SpeedUp Technology meluncurkan tablet terbarunya SpeedUp Pad 7s untuk para pengguna gadget di Indonesia. Pada peluncurannya, SpeedUp juga mengumumkan kerjasama dengan MNC Shop untuk memasarkan SpeedUp Pad 7s.

Tablet SpeedUp Pad 7s

“Dengan kampanye ini, kami sangat concern dalam memenuhi ekspektasi, kebutuhan, dan experience untuk customer kami. Oleh karena itu, kami mempersembahkan SpeedUp Pad 7s, tablet tipis serba lebih, memori lebih besar, Android OS terbaru, dan lebih dari 1 juta konten dan aplikasi di dalam SpeedUp Studio, tersedia eksklusif hanya di MNC Shop” kata Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Pemasaran PT. SpeedUp Technology.

Selain menawarkan desain yang istimewa dalam balutan Gold Alumunium Back Case, tablet berlayar 7-inci ini juga dilengkapi dengan dual OS yaitu SpeedUp Studio 2.1 dan OS Android Kitkat 4.4. Selain itu, tersedia RAM sebesar 1GB, memori internal 8GB dan dua slot kartu SIM untuk akses data di kecepatan HSPA+ yang juga bisa digunakan untuk telepon dan SMS.

Tablet SpeedUp Pad 7s

Uniknya, SpeedUp Pad 7s dipasarkan eksklusif di MNC Shop, TV belanja 24 Jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan www.mncshop.co.id. Tablet yang dibanderol seharga Rp. 1.199.000 ini sudah meliputi bonus leather case, micro SD 8 GB, dan pelindung layar.

SpeedUp juga memberi bonus menarik untuk pembeli yang beruntung di setiap acara live, seperti Midnite Great Sale yang tayang setiap Kamis, Jumat, Sabtu dini hari di MNC Shop dan MNC TV, serta MNC Shop Live yang hadir dari Selasa sampai Kamis jam 10 pagi dan 2 siang di MNC Shop. (sumber https://yangcanggih.com/2014/10/20/speedup-luncurkan-speedup-pad-7s-tersedia-eksklusif-di-mnc-shop/)

Android OS Terbaru,Tablet SpeedUp Pad 7s : Details 3

Setelah kemunculan tablet Pad 7 dan smartwatch-nya, SpeedUp melanjutkannya dengan menghadirkan tablet Pad 7s dengan konten yang lebih lengkap.

Tablet SpeedUp Pad 7s

Tablet SpeedUp Pad 7s (TA-736) dengan layar 7 inci yang menerapkan teknologi OGS (One Glass Solution) ini hadir dalam desain yang ramping dan cukup tipis (tebal 0,85cm) dengan bobot hanya 271 gram. Modelnya memang masih seirama dengan tipe sebelumnya namun material alumunium warna emas pada back cover membuatnya tampil cantik. Kali ini SpeedUp memperbesar memori utama menjadi 1GB dan storage 8GB agar menjalankan dan menyimpan aplikasi lebih banyak.

Selain segi hardware, tablet dengan sistem Android 4.4 (KitKat) ini menghadirkan konten SpeedUp Studio 2.1 yang merupakan kelanjutan dari SpeedUp Studio. Disini tersedia beragam konten digital yang terdiri dari majalah, buku, dan lagu baik gratis maupun berbayar melalui transaksi pulsa. Banyak pula konten lokal yang tersedia yang telah dilindungi oleh DRM (Digital Rights management), sistem sekuriti konten dari SpeedUp Studio yang sejalan dengan UU Hak Cipta.

Tablet SpeedUp Pad 7s

Untuk mendistribusikannya, SpeedUp Technology bekerjasama dengan layanan belanja MNC Shop, saluran TV belanja 24 Jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan situs www.mncshop.co.id. Tablet dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta dengan bonus leather case, microSD 8GB, dan screen guard yg terpasang pada layar.

“Penjualan awal untuk sementara hanya lima ribu unit. Kalau sudah habis akan kami lagi,” kata Rahmad Widjaja Sakti, Manajer Produk dan Pemasaran SpeedUp Technology,

(sumber : https://www.infokomputer.com/2014/10/berita/berita-reguler/speedup-pad-7s-dengan-banyak-konten-lokal/)

Spesifikasi Tablet SpeedUp Pad 7s (TA-736)

Tablet SpeedUp Pad 7s
  1. Dual-SIM GSM (3G dan 2G)
  2. Layar: 7 inci resolusi 600×1024 pixel
  3. Sistem operasi: Android 4.4 (KitKat)
  4. Prosesor dual-core MediaTek 1,3GHz
  5. RAM: 1GB
  6. Memori internal: 8GB
  7. Kamera: 2MP + 5MP
  8. Baterai 3000mAh
  9. Dmensi 19,1×10,9×0,85 cm
  10. Bobot 271 gram
Harga Rp 1.199.000 (bonus microSD 8GB + leather case)

Post a Comment for "Android OS Terbaru,Tablet SpeedUp Pad 7s"